Arab Saudi Sahabat Israel, Kata Netanyahu!


khoirunnisa-syahidah.blogspot.com - Benyamin Netanyahu, perdana menteri Rezim Zionis Israel dalam sebuah wawancara terbarunya menyebut pemerintah Arab Saudi sebagai sahabat Israel.
"Kami memiliki hubungan hangat dengan Arab Saudi dan kedua pihak memiliki kepentingan kolektif di berbagai bidang," ungkap Netanyahu seperti dilaporkan Mehrnews mengutip al-Alam.
Di bagian lain wawancaranya, wartawan bertanya kepada Netanyahu, bagaimana pandangan anda mengenai Arab Saudi ? Apakah negara Anda memiliki hubungan baik dengan negara ini dan apakah Israel memiliki kerjasama dengan Arab Saudi ?
Menjawab pertanyaan tersebut, Netanyahu mengatakan, "Kami memiliki hubungan baik dengan Arab Saudi dan kami optimis hubungan ini akan semakin rapat. Israel dan Arab Saudi memiliki hubungan damai dan hangat."
Menjawab pertanyaan kedua dari wartawan, perdana menteri Israel ini menandaskan, "Benar, kami memiliki hubungan ekonomi dan politik dengan Riyadh dandi berbagai sektor lain, kami memiliki kepentingan yang sama.".[irb/ian/khoirunnisa-syahidah.blogspot.com]