Bashar Anggap Rakyat Teroris,Hizbullah Pun Bantu Bashar Bunuh Rakyat


http://musakazhim.files.wordpress.com/2008/02/hizbullah1.jpgkhoirunnisa-syahidah.blogspot.com - LEBANON. – Mantan Presiden Lebanon, Sa’ad Al-Hariri, pada Rabu 12 September 2012 mengatakan bahwasanya Hizbullah terkait dalam perkara penindasan gerakan perlawanan di Suriah dengan segala cara. Dan juga Al-Hariri menegaskan kalau seandainya hal tersebut dibantah, maka baru-baru ini Organisasi tersebut mengirim orang-orang Lebanon ke Suriah.
Hariri berkata dalam sebuah wawancara dengan surat kabar Perancis, Le Monde, menjelang pertemuannya dengan presiden Perancis, Francois Holande, di isntana Elyse “Rezim Suriah akan jatuh pada akhir pergolakan ini, hal yang terpenting adalah kita mencegahnya dari  pembantaian yang terus-menerus dilakukan kepada rakyat” tegas Hariri.
Hariri juga bertanya-tanya mengapa rezim ini menggunakan pesawat dan helikopter tempur untuk melawan rakyatnya?karena dia semakin kehilangan kendali di Suriah. Ia juga menambahkan “Jangan biarkan rezim ini menipu kalian. Rakyat Suriah akan menang. Kami juga berharap pertumpahan darah semakin berkurang. Oleh karena itu, masyarakat internasional secara moral wajib intervensi” tutur mantan presiden Lebanon.
Ia juga menjawab pertanyaan tentang bagaimana pendapatnya tentang Bashar Al-Asad “Sangat menyakitkanku adalah Bashar  seorang yang berpandangan kalau rakyatnya hraus dibunuh dan bertindak seolah-olah tidak terjadi apa-apa. Dia memperlakukan wanita, anak-anak dan orang tua sebagai teroris” keluh Hariri.(usamah/islm/khoirunnisa-syahidah.blogspot.com]