Menteri Pakistan Ajak Thaliban & Al-Qaidah Gabung dalam Misi Bunuh Pembuat Film Anti-Islam

khoirunnisa-syahidah.blogspot.com - ISLAMABAD  Menteri urusan Kereta Api Pakistan Ghulam Ahmad Bilour menjanjikan sejumlah uang bagi siapa saja yang dapat membunuh pembuat film anti-Islam.
Pernyataan itu keluar setelah meletusnya aksi protes terkait film itu di beberapa negara mayoritas berpenduduk Muslim.
“Saya umumkan hari ini bagi siapa saja dapat membunuh dia saya berikan hadiah U$ 100.000 (Rp 954 juta). Saya juga mengajak Thaliban dan Al-Qaidah bergabung bersama dalam misi suci ini,” ucapnya saat menggelar jumpa pers, sebagaimana dilansir stasiun televisi Al Arabiya, Minggu (23/9/2012).
Juru bicara Perdana Menteri Pakistan mengatakan pernyataan Ghulam, tidak terkait dengan kebijakan pemerintah. Aksi unjuk rasa memprotes film anti-Islam di Pakistan telah menewaskan 19 orang.
Di Ibu Kota Dhaka, Banglades, aksi unjuk rasa ribuan umat Islam berakhir rusuh. Pihak kepolisian membubarkan demonstran dengan pukulan tongkat dan gas air mata.
Walaupun aksi unjuk rasa tidak terlalu besar dibanding pekan lalu, namun kemarahan masih memuncak di beberapa negara terkait film anti-Islam, termasuk protes munculnya “kartun Nabi Muhammad” terbitan majalah satir asal Prancis Charlie Hebdo. (merdeka/salam-online/khoirunnisa-syahidah.blogspot.com)