Nyanyian Michel Aoun Tentang Aliansi Antara Hizbut Tahrir dan Kelompok 14 Maret Hanyalah Kebohongan Belaka


khoirunnisa-syahidah.blogspot.com -  Dalam sebuah wawancara yang dipublikasikan oleh surat kabar “al-Ahbar”, edisi hari Sabtu (22/9/2012), Pemimpin Free Patriotic Movement (FPM) anggota parlemen Michel Aoun berbicara tentang aliansi antara Kelompok 14 Maret dan Hizbut Tahrir, dan dalam menanggapi pertanyaan terkait dengan Partai Kekuatan Lebanon, ia mengatakan: “Saya ingin memberitahu tujuan bersama dari pertemuan mereka dengan Hizbut Tahrir!”
Kami tidak tahu dari mana asalnya (informasi) yang hanya untuk menyenangkannya ini! Mungkin semua itu dari (sumber-sumber) palsu dan didorong oleh kebencian semata, yang mengatakan kepadanya bahwa mobil yang mulia Syaikh Maghdur Ahmad Abdul Wahid rahimahullah (semoga Allah merahmatinya) berisi botol-botol khomer (miras), lalu ia membenarkan kebohongan itu, dan bahkan membuat dirinya semakin terlihat bodoh dengan terus memyanyikannya; atau mungkin semua itu berasal dari ilusinya semata yang tenggelam dalam imajinasi!
Anggota Parlemen Michel Aoun yang mulia: “Sama sekali tidak ada pertemuan apapun antara kami (Hizbut Tahrir) dan Partai Kekuatan Lebanon. Kami tidak pernah bersekutu dengan seorang pun dari Kelompok 14 Maret, Partai Kekuatan Lebanon, maupun lainnya, dan kapan pun kami tidak akan pernah melakukannya. Ini sebuah sikap ideologis, sebab proyek Islam ideologis lintas nasional dan regional tidak akan pernah bertemu dengan proyek sekuler lokal. Kami bukan kelompok orang-orang yang mudah mengkhianati ideologinya, serta kaidah-kaidah pemikiran dan syariahnya; juga bukan kelompok orang-orang yang gampang melakukan hal-hal yang kontradiksi slogan-slogan yang diusungnya demi sebuah aliansi sempit, seperti kebiasaan para sekutu Anda.”
Berbicara tentang yang mulia Anggota Parlemen Michel Aoun: “Mengapa Anda tidak memberi tempat seperti rakyat Anda terhadap tujuan Hizbut Tahrir, sehingga Anda bisa tenang dan rileks! Sungguh Kami telah sangat lelah mengeluarkan pernyataan untuk menanggapi nyanyian-nyanyian Anda yang sama sekali tidak berharga.”
Sumber: hizb-ut-tahrir.info, 22/9/2012.

[khoirunnisa-syahidah.blogspot.com]