Pakistan Blokir "Innocence Of Muslim" di You Tube, Indonesia Kapan?


khoirunnisa-syahidah.blogspot.com - PAKISTAN.– Pemerintah Pakistan memutuskan pada hari Senin, 17 September 2012, untuk memblokir film anti-Islam dan Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wasallam setelah reaksi reaksi marah yang memicu kekerasan di beberapa Negara Arab dan Islam. Komite telekomunikasi Pakistan mengumumkan dalam sebuah pernyataan pada hari Senin memutuskan pemblokiran video klip film anti-Islam di You Tube, begitu juga mereka mengupayakan pemutusan akses kesana.
Komisi tersebut mengatakan, dalam sebuah pernyataan, bahwa berdasarkan arahan dari pemerintah, sesuai dengan protokol yang ditandatangani, akan memblokir semua situs yang berisi muatan pelecehan dan kebencian. Menunjukkan bahwa saat “peselacar” membuka halaman-halaman akan ada pesan yang berbunyi “konten buruk” menurut keterangan kantor berita Anatolia.
Video klip yang menghina Rasulullah SAW tersebut benar-benar mengundang kemarahan ummat Islam hingga kedutaan AS di Libya pun menerima efeknya. Gelombang protes dan amukan terus mengalir . di Negara-negara Arab pun berusaha menekan situs You Tube untuk menghapus video tersebut. Sebagian Negara sudah memblokir video tersebut seperti Sudan dan Taliban. Indonesia kapan akan memblokir video kafir innocence of muslim?.(usamah/islam/khoirunnisa-syahidah.blogspot.com)