Seorang Muslimah Rohingya Bersama Tiga Anaknya Ditemukan tak Bernyawa di Maungdaw


Seorang Muslimah Rohingya Bersama Tiga Anaknya Ditemukan tak Bernyawa di MaungdawMAUNGDAW ( khoirunnisa-syahidah.blogspot.com ) - Seorang Muslimah Rohingya bersama tiga anaknya ditemukan sudah tak bernyawa lagi di kota Maungdaw, Arakan, Myanmar, oleh polisi Hultin (polisi anti huru-hara) pada hari Selasa (4/9/2012), kata seorang saksi mata dalam kondisi anonimitas, seperti dilansir KPN pada hari Kamis (6/9).
Keempat jenazah tersebut tidak bisa diidentifikasi namanya karena warga desa setempat tidak diizinkan untuk melihat mereka. Beberapa warga desa Rohingya telah melihat jasad mereka mengambang di sungai, sungai tua, di sebelah barat pemakaman warga Rohingya, dan di sebelah barat lapangan bola Maungdaw. Selain itu warga desa juga tidak diizinkan untuk mengambil jenazah keempat orang tersebut.
Namun, menurut seorang pemuda lokal, dia melihat polisi dan Hlunting membawa keempat jenazah tersebut dengan truk ke tempat yang tidak diketahui untuk dikuburkan.
Sebelumnya tiga warga Rohingya juga ditemukan mengambang tak bernyawa di bawah dermaga Maungdaw sejak Kamis (30/9) yang dilaporkan oleh seorang nelayan setempat. (arrahmah.com/khoirunnisa-syahidah.blogspot.com]