Ustad Abu Jibril: Ansyaad Mbai Dajjal Indonesia, Musuh Ulama & Mujahidin

http://salam-online.com/site/wp-content/uploads/2012/09/Ansyaad-Mbai-3-yustisi.com-jpeg.image_.jpg
khoirunnisa-syahidah.blogspot.com - BEKASI - Sikap Kepala BNPT, Ansyaad Mbai yang kerap menebar fitnah ternyata membuat geram ustadz Abu Muhammad Jibril Abdurrahman.
Tanpa tedeng aling-aling ustadz Abu Jibril mengatakan bahwa Ansyaad Mbai adalah Dajjal. “Amerika dan pemerintahannya adalah Dajjal yang selalu membuat fitnah dan di Indonesia Dajjal itu pun muncul, antara lain Jendral Ansyaad Mbai, pada hari ini dia adalah Dajjal di Indonesia,” tegasnya saat menyampaikan kuliah umum Majelis Ilmu Ar Royyan di Masjid Muhammad Ramadhan, Bekasi, pada Ahad (9/9/2012).
Alasannya, selama ini Ansyaad Mbai memposisikan ulama dan para mujahidin sebagai musuh. “Dia telah mengklaim dan membuat isu untuk menjadikan ulama-ulama umat Islam sebagai musuh, mujahid-mujahid Islam sebagai musuh,” ujarnya.
...di Indonesia Dajjal itu pun muncul, antara lain Jendral Ansyaad Mbai, pada hari ini dia adalah Dajjal di Indonesia
Ansyaad juga dinilai selalu menebar fitnah dalam berbagai kasus terorisme. “Jadi kerjanya membuat fitnah sebagaimana pemerintah Amerika,” imbuhnya.
Sebagaimana diberitakan, Ansyaad Mbai bersama kerap kali mengaitkan kasus terorisme dengan sejumlah lembaga seperti Ponpes Ngruki dan JAT, maupun terhadap personal seperti ustadz Abu Bakar Ba’asyir.
Tak hanya itu tudingan yang dilontarkan Ansyaad Mbai di berbagai media juga menyasar upaya umat Islam untuk menegakkan Daulah Islamiyah dan Khilafah. Lebih keji lagi Ansyaad Mbai pernah menuding para mujahidin mendanai aksi teror lewat penjualan Narkoba atau yang biasa disebut Narcoterrorism. [Ahmed Widad/khoirunnisa-syahidah.blogspot.com]