Ayahnya Diinjak-injak Densus 88, Najwa Histeris

http://2.bp.blogspot.com/-t44JPzzeWoA/T3upwLDiX5I/AAAAAAAABNo/jTHIRFhyczk/s1600/anti-densus88.jpgDepok – khoirunnisa-syahidah.blogspot.com -  Najwa (6), putri dari terduga pelaku tindak terorisme Sofyan alias Piyan, histeris setelah melihat ayahnya diinjak-injak anggota Densus 88 saat mau ditangkap.
Hal ini diungkapkan Tinah, tetangga sekaligus sepupu dari Suryati, istri Piyan. Saat kejadian Tinah memang menyaksikan langsung penangkapan Piyan, Senin petang kemarin“Anaknya itu nangis histeris, ya gimana gak histeris dia lihat bapaknya diinjak-injak waktu mau ditangkap,” tutur Tinah dengan mata berkaca-kaca.
Tinah pun menceritakan bagaimana penangkapan yang berlangsung singkat itu begitu dramatis. Sekitar enam orang petugas Densus masuk kedalam rumah Piyan dan membekuk Piyan yang saat itu baru selesai sholat maghrib. ”Anak dan istrinya juga ditodong senjata waktu penangkapan, mereka nangis-nangis, histeris,” tutur Tinah yang mengaku melihat peristiwa tersebut dari dapur rumahnya.
Sementara itu, pascapenangkapan Piyan, keberadaan Suryati dan Najwa saat ini belum diketahui, setelah tadi malam sempat menginap di rumah pamannya, ketika wartawan mendatangi rumah pamannya ternyata sejak habis dzuhur Suryati dengan membawa Najwa telah pindah ke rumah kerabat yang lain. ”Nggak tau kemana, tadi juga gak sempet sarapan, gak pengen katanya, ya namanya suaminya lagi kena musibah,” tutur Anati, Bibi dari Suryati.
Seperti diketahui, Senin petang, tim Densus 88 melakukan penangkapan atas terduga pelaku tindak terorisme, Piyan alias Sofyan di RT 04/03 Gang Dukuh Kampung Pulo Mangga, Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo, Kota Depok, Senin (8/10/2012), sekitar pukul 18.00 WIB. [KbrNet/BanjarmasinPost/khoirunnisa-syahidah.blogspot.com]