Berbahaya, Jika Ahok jadi Ketua Komunitas Intelijen Daerah!

http://www.itoday.co.id/plugins/system/contentoptimizer/7a8c0fe7ce23e5c5226d77a5548b9bd61878a936_400x228_Q50.jpeg
khoirunnisa-syahidah.blogspot.com - Jika Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menjadi ketua Komunitas Intelijen Daerah (Kominda) akan berbahaya. Ahok akan mengetahui seluruh informasi intelijen dan peta gerakan Islam.

Isu gawat itu dilontarkan anggota DPRD DKI Jakarta Habib A Husein Alaydrus, seperti dirilis voa-Islam, Sabtu (29/9).  Tak hanya itu, Habib Husein juga menyoroti Perda 32/2004, di mana Ahok sebagai Wagub DKI Jakarta secara ex officio akan mengendalikan 12 lembaga strategis, salah satunya Kominda.

Anggota Komisi C DPRD DKI itu menyatakan ketidaksetujuannya jika Ahok mengendalikan 12 lembaga di bawah naungan Pemda DKI Jakarta. Apalagi, lembaga itu bersentuhan dengan dunai Islam, sementara Ahok non-Muslim.

Lembaga itu di antaranya, Ketua Tim Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan (TKPK), Ketua Dewan Pertimbangan Badan Amil Zakat Infaq dan Shodaqoh (BAZIS), Ketua Dewan Pembina Jakarta Islamic Center, Ketua Lembaga Bahasa dan Ilmu Al-Qur’an. Ketua Badan Pembina Pengembangan Tilawatil Qur’an, Ketua Dewan Pembina Badan Pembina Perpustakaan Masjid, dan Ketua Badan Pembina Kordinasi Dakwah Islam (KODI). 
[khoirunnisa-syahidah.blogspot.com]