Biadabnya Israel, Hingga Anak Kecil pun Dipisahkan dari Ibunya

womankhoirunnisa-syahidah.blogspot.com - SEORANG anak laki-laki sembilan tahun ditinggal sendirian tanpa orangtuanya, ketika tentara Israel menculik ibunya saat fajar di hari Sabtu (13/10/2012). Ibunya bernama Nora Ja’bari, istri Mohamed Abu Warda, seorang tokoh Hamas terkemuka yang ditahan di penjara Israel.
Menurut keluarga Abu Warda, pasukan Israel menculik paksa Nora dari rumah ayahnya dan kemudian membawanya ke rumah keluarga suaminya (Abu Warda) di kamp pengungsi Al-Fawwar, sebelah barat daya dari Gaza.
“Pasukan menggeledah seisi rumah sebelum membawanya sambil diborgol ke tujuan yang tidak diketahui. Tanpa mempertimbangkan bahwa dia memiliki seorang anak kecil yang masih harus diurus,” tutur ibu Abu Warda.
Sebuah pengadilan militer Israel telah menghukum Mohamed Abu Warda penjara seumur hidup 48 kali atas tuduhan mendalangi operasi yang dilakukan oleh Al-Qassam, angkatan bersenjata milik Hamas.
Dalam insiden terpisah yang terjadi hari ini, pasukan pendudukan Israel telah menculik lima pribumi Palestina di Yerusalem dan memperketat keamanan di kota suci.
Sumber-sumber lokal mengatakan tentara Israel dan polisi semakin memperketat kehadiran mereka di seluruh kota suci, terutama di pintu masuk kota dan gerbang Masjid Aqsa. [hf/islampos/pic/khoirunnisa-syahidah.blogspot.com]