PKS Dukung Calon Komisioner Komnas HAM Dari Gay

khoirunnisa-syahidah.blogspot.com - Jakarta – Anggota Komisi III dari Fraksi PKS, Adang Daradjatun tidak mempermasalahkan calon komisioner Komnas HAM dari kalangan gay. “Kalau untuk saya justru bagus. Karena lebih bermacam-macam,” kata Adang di Gedung DPR, Senin (15/10).Menurut Adang, dengan berbagai latar calon komisioner Komnas HAM, bisa dilihat berbagai macam pendekatan terhadap HAM. “Sehingga nanti melihat kontekstual hak asasinya itu berbagai macam kacamata pendekatan,” paparnya.
Kata Adang, latar belakang calon komisioner Komnas HAM denganberbagai macam latar belakang semakin baik. “Jadi untuk saya makin beragam lebih baik,” ungkap Adang.
Komisi III melakukan uji kelayakan dan kepatutan terhadap 30 calon komisioner Komnas HAM 2012-2017. Para calon Komisioner Komnas HAM diberi waktu 90 menit untuk menyampaikan presentasinya di hadapan anggota Komisi III. Para calon komisioner Komnas HAM berbagai macam latar belakang mulai dari ulama, gay sampai disabilitas. [KbrNet/itoday/khoirunnisa-syahidah.blogspot.com]