Polisi Tuding JAT Culik Anggota Brimob

khoirunnisa-syahidah.blogspot.com - JAKARTA : Pihak Mabes Polri menuding Jamaah Anshorut Tauhid (JAT) menculik anggota Brimob yang sedang bertugas di Poso, Sulawesi Tengah.
“Mereka diduga diculik kelompok teror JAT,” jelas Karo Penmas Mabes Polri, Brigjen Pol Boy Rafli Amar kepada wartawan, Selasa (16/10/2012).
Menurut Boy, kelompok teroris yang menculik dua anggota Brimob di Poso sangat terkait dengan jaringan Solo. “Poso terkait dengan jaringan teroris di Solo. Karena yang ditangkap di Solo ikut latihan di Poso,” paparnya.
Kata Boy, sangat dimungkinkan kedua anggota Brimob diculik kelompok teroris, terlebih lagi mereka sedang bertugas memantau pelatihan kelompok teroris. “Sangat dimungkinkan ditangkap oleh kelompok-kelompok teroris,” ungkapnya.
Sebagaimana diberitakan sebelumnya dua anggota Brimob, Briptu Andi Sapa, seorang Buser Polres dan Brigadir Sudirman yang merupakan Kanit Intel Polsek Poso Pesisir hilang di antara Dusun Uweralulu dan Tamanjeka sejak 8 Oktober 2012. (itoday/salam-online/
khoirunnisa-syahidah.blogspot.com)