Rudal Rezim Assad Bantai 20 Orang di Sebuah Toko Roti di Aleppo

khoirunnisa-syahidah.blogspot.com - Pasukan pemerintah Suriah menewaskan sedikitnya 20 orang pada Selasa kemarin (23/10) ketika mereka menyerang sebuah toko roti di lingkungan yang dikuasai pemberontak pejuang di utara kota Aleppo yang diperebutkan, aktivis oposisi mengatakan.
Korban tewas termasuk perempuan dan anak-anak, kata mereka. Video rekaman, yang tidak dapat segera diverifikasi, menunjukkan tubuh yang berserakan di tengah roti roti yang tersebar.
Majd Nour, juru kampanye oposisi di Aleppo, mengatakan, dua rudal menghantam toko roti, yang terletak di lingkungan Hananu Timur, pada sore hari. Pejuang Tentara Pembebasan Suriah berjaga pada saat itu, katanya. “Tentara pejuang garis depan berada sekitar dua kilometer jauhnya dari toko roti, di Karm al-Jabal. Telah ada jeda sejak tentara rezim menyerang Hananu semalam,” kata Nour.
“Suasana tenang sepanjang hari dan tiba-tiba pasukan Assad menembakkan tiga rudal. Yang pertama mendarat di dekat toko roti dan dua lainnya menghantam toko roti,” tambahnya.(fq/afp/khoirunnisa-syahidah.blogspot.com)