Tiga ranpur hancur dan 22 polisi militer tewas dalam serangan mujahidin Jabhah Nushrah di Suriah Timur

khoirunnisa-syahidah.blogspot.com - Mujahidin Jabhah Nushrah menyergap dua regu patroli Polisi Militer Suriah di Suriah Timur pada Sabtu (29/9). Tiga kendaraan militer hancur dan 22 tentara tewas dalam serangan itu.
Dengan nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang
Jabhah Nushrah - Penjelasan no. 101
Regu mujahidin menyergap pasukan polisi militer di Suriah Timur
Segala puji bagi Allah Rabb seluruh alam. Shalawat dan salam senantiasa dilimpahkan kepada Nabi Muhammad, keluarga dan seluruh sahabatnya. Amma ba'du.
Foto tentara rezim Nushairiyah Suriah yang tewas saat mujahidin menyergap pasukan Intelijen Pedalaman Suriah di Suriah Timur
Allah Ta'ala telah melimpahkan karunia-Nya kepada para ksatria mujahidin Jabhah Nushrah di kawasan timur Suriah untuk mengirim satu pasukan sergap yang melakukan sergapan terhadap Pasuka Intelijen Pedalaman Suriah, bagian dari Pasukan Polisi Militer Suriah dan konvoi bala batuan militer Suriah.
Sergapan dilakukan pada hari Sabtu, 13 Dzulqa'dah 1433 H / 29 September 2012 M, di mana para ksatria Jabhah Nushrah terlibat baku senjata yang sengit dengan dua regu patroli Pasukan Polisi Militer. Dalam pertempuran itu, regu sergap mujahidin menewaskan 22 polisi militer, di antaranya seorang letnan dan tiga perwira Nushairiyah. Dua buah kendaraan militer berhasil dibakar dan sebuah lainnya dihancurkan dengan ranjau yang telah dipersiapkan sebelumnya.
Selain itu mujahidin juga meraih rampasan perang sejumlah besar persenjataan:
-          1 senapan mesin DShK caliber 12,5 mm
-          2 pelontar roket RPG dan beberapa kotak pelurunya
-          17 senapan Klasnikov dan amunisinya
Foto tentara rezim Nushairiyah Suriah yang tewas saat mujahidin menyergap pasukan Intelijen Pedalaman Suriah di Suriah Timur
  
Allah Maha Melaksanakan urusan-Nya akan tetapi kebanyakan manusia tidak memahaminya
Jabhah Nuhsrah li-Ahli Syam
Dari Mujahidin Syam di Medan jihad
Bidang Media
Janganlah Anda melupakan kami dalam doa Anda

Segala puji bagi Allah Rabb semesta alam
1 Dzulhijah 1433 H / 17 Oktober 2012 M