Brigade Al-Quds: Bombardir Israel di Gaza Tidak Pengaruhi Kekuatan Militer Kami


syahidah.web.id - GAZA CITY, PALESTINA  - Sayap besenjata Jihad Islam, Brigade Al-Quds mengatakan pada hari Ahad (18/11/2012) bahwa kekuatan militer mereka belum terpengaruh dan dirugikan oleh lima hari bombardir brutal Israel di Jalur Gaza.

Abu Ahmad, juru bicara Brigade Al-Quds, mengatakan kepada Ma'an bahwa pertempuran yang sedang berlangsung akan berakhir dengan kemenangan bagi rakyat Palestina dan pejuang perlawanan mereka.

"Para pejuang kami akan melanjutkan serangan rudal," katanya, menambahkan bahwa Brigade Al-Quds telah melukai 16 warga Israel di Ashdod, Ashkelon dan Ofakim pada hari Ahad.

Abu Ahmad membantah klaim Israel bahwa ratusan bantalan peluncuran rudal telah dihancurkan, mengatakan bahwa bombardir Israel tersebut hanya menghantam sasaran-sasaran warga sipil dan palsu.

Juru bicara Brigade Al-Quds mengatakan kepemimpinan politik Jihad Islam telah memulai diskusi di Kairo untuk mengatur kriteria untuk mencapai gencatan senjata, yang harus menjamin perlindungan rakyat Palestina.

"Israel berusaha untuk mundur dari lokomotif perang setelah pemerintah Israel menyadari betapa besar kesulitan yang mereka hadapi dan terlibat di dalamnya," ia menambahkan. (by/mn/www.syahidah.web.id)