Duta besar Israel kembali ke Mesir Secara Diam - Diam


syahidah.web.id - KAIRO.MESIR. – Duta besar zionis, Yaakov Amitai, tiba di bandara Mesir dengan delegasi keamanan tingkat tinggi di pesawat pribadi yang berangkat dari Tel Aviv, secara rahasia, setelah aben selama 10 haro lebih.
Sumber – sumber yang berada di bandara Kairo menyebutkan bahwa Amitai dijadwalkan berangkat dengan pesawat “Air Sinai” berangkat dari Tel Aviv, yang sampai di Mesir pada Senin (26 November 2012) siang. Tapi konsulat Yehuda Golan yang kembali sebagai gantinya, ditemani oleh 6 orang anggota kedutaan.
Meskipun kehadiran delegasi dari kedutaan untuk menerima kedatangan duta Israel di ruang VIP, tapi ia terkejut ketika tidak berada di pesawat “Air Sinai”. Sumber – sumber tersebut tidak memberitahukan sebab ketidakhadiran duta Israel di dalam pesawat tersebut (atau dengan kata lain tidak memakai pesawat tersebut karena sudah terjadwal.red) yang seharusnya kembali untuk tindak lanjut kerja di ibukota Mesir saat ini.
Perlu diketahui bahwa duta besar zionis tersebut meninggalkan Kairo pada Rabu lalu, , pergi menuju ibukota Yordania, Amman, dan dari sana ke Tel Aviv, setelah duta besar Mesir pergi meninggalkan Tel Aviv karena agresi brutal zionis ke Gaza.usamah/islam/www.syahidah.web.id]