Memalukan! Penguasa Saudi Habiskan Biaya 10 Juta Dollar Untuk Pernikahan


401184_474773452574815_1354092730_n.jpg (186×300)syahidah.web.id - Memalukan, saat umat Islam hidup dalam kemiskinan dan penderitaan, umat Gaza hidup dalam kesedihan, pengusaha Saudi Walid Juffali melangsungkan pernikahan dengan model dan Presenter Lebanon Loujain Adada di Venice dengan biaya 10 juta dollar.

Berbagai media menyebut pernikahan pengusaha Saudi Walid Juffali dengan model dan 
presenter Lebanon Loujain Adada sebagai pernikahan legendaris, di mana pernikahan itu menghabiskan biaya 10 juta dolar.

Di “Twiter” rakyat Saudi menanggapi foto-foto pernikahan tersebut dengan beragam komentar, yang berkisar antara sinisme dan kemarahan, sebab mereka menilainya sebagai bentuk pemborosan dan berlebihan, sebagaimana laporan “Sky News Arabia”.

Pasangan ini muncul dalam sebuah pesta pernikahan legendaris, yang diselenggarakan di salah satu ruang Istana Klasik di Venice, Italia, di mana semua orang mengenakan kostum.

Pesta ini dihadiri oleh sejumlah besar pejabat dan tokoh yang diangkut dengan menggunakan dua pesawat khusus dari Lebanon ke Italia untuk berpartisipasi dalam pesta yang disiarkang secara live oleh stasiun televisi kabel Star World “ICON”.

Pengantin wanita mengenakan gaun putih yang dirancang oleh Lagerfeld Chanel dengan biaya 300 ribu dolar, dan dihiasi dengan mahkota serta kalung dan cincin dari berlian yang harganya sekitar 5 juta dolar (alquds.co.uk, 20/11/2012/www.syahidah.web.id)