Perang Hacker di Cyber, Israel VS Muslim


syahidah.web.id - Lebih dari 44 juta hacker menyerang website pemerintahan Israel sejak serangan di jalur Gaza seminggu yang lalu. Dari jumlah hacker tersebut 10 juta menyerang situs Presiden Israel, 7 juta menyerang situs menteri luar negeri, dan 3 juta menyerang situs perdana menteri.
Menteri keuangan Israel Yuvai Steinits katakan dari jumlah tersebut hanya satu hacker yang berhasil , tapi dia tak sebutkan nama dari hacker tersebut. Akibat serangan itu situs mereka sempat terhenti selama 10 menit tak berfungsi.
Menurut pihak yang tak ingin diketahui, sebuah grup aktivis cyber internasional, informasikan kurang lebih 700 websites Israel menjadi target perusakan sejak serangan udara di Gaza. Dan salah satu favorit yang diserang adalah situs kementerian luar negeri Israel. Dia katakana pula yang diserang adalah internal database kementerian tersebut.
Kamis pagi pekan lalu, menurut pihak internal pemerintahan , Israel memanggil beberapa kontra hackers untuk membantu dan melindungi website pemerintah maupun militer Israel dari  serangan hacker  dari pihak luar. (m/alj/www.syahidah.web.id)