Rabbi Israel Laknatullah:Tentara Israel Harus Belajar Kejahatan Tentara Bashar


timthumb.php (340×235)syahidah.web.id - ISRAEL – Senin, 19 November 2012, Seorang Rabbi yahudi, Yakob Yoseph putra dari seorang kepala Rabbi entitas zionis dan pembimbing spiritual bagi partai kanan ekstrem Odafea Yoseph, menasehati tentara Israel agar belajar dari tentara rezim Suriah, cara membantai musuh dan menghancurkannya.
Rabbi Yakob Yoseph berkata dalam khutbah yang disampaikan di kota Hebro “Tentara Israel harus belajar dari Suriah bagaimana membunuh dan menghancurkan musuh” sambil mengacu pada milisi Bashar Al-Asad yang mempraktekkan kejahatan paling jelek dalam membantai rakyat Suriah yang bergerak dalam revolusi semenjak 20 bulan menuntut lengsernya rezim Bashar.
Sayangnya, mungkin Rabbi pura – pura lupa bahwa tentara pendudukan Israel melakukan berbagai jenis kejahatan, bahkan mereka diklasifikasikan sebagai kelompok yang melawan kemanusiaan, dengan membantai rakyat Palestina sepanjang tahun karena pendudukan. Hal itu yang menjadikan mereka dan tentara rezim Suriah sama – sama bengis, brutal, dan represif dalam membantai rakyat. Ditambah lagi, pembantaian – pembantaian yang dilakukan oleh tentara Israel mendapatkan restu dari Rabbi.(usamah/islam/www.syahidah.web.id)