Ribuan Pejuang Palestin Rindu Tibanya Tentara Israel Buat Perang Darat


syahidah.web.id - PALESTINA – Ribuan pejuang Palestina dari semua faksi Palestina yang berada di perbatasan Gaza-Israel menanti perang darat dengan tentara Israel di pinggiran jalur Gaza.
Pemimpin  kelompok perlawanan Palestina bahwa diantara pejuang ada yang dari unit istisyhad (mati syahid) yang sekarang berada di barisan terdepan. Ia menegaskan juga bahwa jumlah pejuang yang berada di perbatasan jalur Gaza mencapai ribuan.
Para pejuang Palestina itu adalah orang – rang yang memiliki kemampuan yang tinggi dibidang milier dan perang darat dan sudah menanti dengan penuh kerinduan untuk menghadapi kedatangan tentara Israel. Pemimpin kelompok jihad itun mengatakan bahwa unsur-unsur perlawanan Palestina telah mengambil pelajaran yang banyak dari perang melawan Israel di tahun 2008 lalu.
Penjajah zionis Israel yahudi telah memobilisasi ratusan tank dan pengangkut personil ke perbatasan Gaza, siap menanti instruksi, sebagaimana ancaman para komandan tentara Israel.(usamah/islam/www.syahidah.web.id)