Sepucuk Surat Jihad Bagi Umat Islam Indonesia Dari Palestina


syahidah.web.id - GAZA kian memanas. Puluhan korban tewas dan ratusan lainnya terluka akibat agresi Israel yang terus menyerang Gaza sejak hari Rabu (14/11). Ratusan roket Israel telah hancurkan bangunan warga dan tanah Palestina yang menjadi milik umat Muslim.
Saat ini, rakyat Gaza membutuhkan pertolongan dari umat Muslim seluruh dunia, terutama dorongan semangat dan do’a bagi para pejuang yang rela mempertahankan  tanah Palestina dari gempuran roket Israel.
 Khusus kepada umat Muslim di Indonesia, walikota Bait Lahiya menulis sebuah surat Jihad untuk membela Palestina.
 “ Wahai saudara kandung Kami di Indonesia yang Muslim….Assalamu’alaikum Warhmatullah…aku tuliskan surat ini kepada kalian, dari tengah pertempuran, dari asap serta debu. Sesungguhnya ini adalah perang terhadap Islam, perang terhadap aqidah, perang terhadap sekelompok orang beriman di Gaza, perang terhadap Hamas dan perjuangan rakyat Palestina. Kami tegaskan kepada kalian, pilihan Kami hanya menang atau mati syahid. Lalu kalianlah yang melanjutkan…karena al-Aqsha adalah amanah di atas pundak-pundak kalian. Saudara Kalian, Izzuddin Dahnun,  Walikota Bait Lahiya.”
Betapa berat dan getirnya perjuangan umat Muslim di Palestina. Maka sudah menjadi kewajiban bagi kita untuk memberikan do’a kemenangan bagi para pejuang Palestina atas penjajahan Israel. [sm/islampos/www.syahidah.web.id]