Surat teruntukmu kawan seperjuanganku..

images (296×170)www.syahidah.web.id -Apalah arti menguasai sebuah ilmu yang dikejar bukan untuk meraih ridho dan kebaikkan Allah swt.. 

Apalah arti sebuah keahlian tanpa berkah yang akan didapat dari kebermanfaatannya untuk agamaNya.. 
Apalah arti sebuah kesuksesan tanpa dibarengi dengan menharap Rahmat Allah swt disetiap pencapaiannya..

Torehan semangat yang ingin tersalurkan.. dan niat yang semoga terus berada pada jalannya…  
Surat teruntukmu kawan seperjuanganku.

Jikalau nanti Dokter adalah gapaian asamu,, 
maka jadilah seorang dokter yang mendedikasikan dirinya untuk kemajuan Islam.. 
menjadi penolong-penolong yang bukanlah materi yang ia kejar namun ridho dan balasanNya,  mengurangi beban derita korban pemboman musuh islam kini, kuat dan berani memberikan pertolongan terbaik untuk para pejuang islam korban perang…
dan jadikan dirimu siap memberi yang terbaik untuk khilafah kelak..

Jikalau nanti Guru adalah gapaian asamu,, 
maka jadilah seorang penanam bibit unggul pencetak individu muslim cerdas yang siap menjadi penerus-penerus perjuangan islam .. 
menjadi seorang yang tak hanya dituntut  ilmu duniawi namun juga berhasil menanamkan religiusitas dan melahirkan individu yang besar rasa cintanya pada Allah dan rasulNya  hingga berani mempertahankan izzahnya untuk islam dan khilafah kelak..

Jikalau nanti Ilmuwan adalah gapaian asamu,, 
maka jadilah seorang ahli yang memberikan seluruh kemampuannya semata-mata untuk kemajuan islam.. landaskan setiap ilmu yang kau dapat pada aturanNya dan siaplah menjadi seorang yang berada dalam garda terdepan kebangkitan peradaban emas islam dalam era kekhilafahan kelak..

Jikalau nanti Arsitek adalah gapaian asamu,, 
maka jadilah seorang terdepan dalam pembangunan peradaban islam.. 
mempersembahkan seluruh kekuatan fikiran dan tenaganya demi kemajuan islam, menjadi pasukan pembangun yang turut serta dalam pertahanan melawan kaum kafir yang memerangi islam, dan siap mendedikasikan diri sepenuhnya pada khilafah kelak..

Serta banyak gapaian asa lainnya…
jadikanlah ia sebagai ladang amalmu, ladang pahalamu, lahan tempatmu bercocok tanam dan berharap panenan pahala di hari akhir kelak. 

Dan jadilah… 
seorang yang turut menyumbangkan segala kemampuannya untuk kejayaan kaum muslim dalam naungan khilafah kelak.. siapkan diri, dan jadilah terdepan dalam barisan perjuangan ini.. 
semangat kawan. :)

Karna Allah Maha Kuasa dan Maha Bijaksana..

(Kiriman dari ukhty Habibah Alhamidy )

[www.syahidah.web.id]