Inspiring, Beauty, Lifestyle

Agar Rumah Jadi Surga Bagi Suamiwww.syahidah.web.id -Tidak berlebihan rasanya jika ada yang mengatakan bahwa sering kali laki-laki lari dari rumah pada waktu-waktu kosong, akibat suasana rumah yang tidak atau kurang kondusif. Karenanya, mereka lebih memilih berkumpul bersama teman-temannya untuk menenangkan diri.Namun, jika memang para suami jarang betah dirumah karena suasana rumah tidak kondusif, maka para istri harus berbenah.

Berikut ini beberapa langkah yang dapat ditempuh oleh istri agar suami lebih betah dirumah:
  1. Jangan jadikan waktu istirahat suami sebagai waktu kerja Anda. Jangan merapihkan rumah didepan suami, ketika suami berisirahat, karena hal itu akan membuatnya merasa lelah.
  2. Jangan membanjiri suami dengan berbagai pengaduan ketika baru datang.Biarkan suami rehat sebentar dan menenangkan diri terlebih dahulu. Pilih waktu yang tepat untuk bermusyawarah.
  3. Jangan mengganggu istirahatnya. Tertibkan anak-anak dan hindari suami bising atau berisik. Jangan mendiamkan/ menertibkan anak-anak dengan teriakan.
  4. Usahakan selalu berpenampilan menarik. Jangan kalah dengan SPG (Sales Promotion Girl) yang selalu menebar senyum dan harum. Suami lebih layak untuk mendapatkan senyuman dan keharuman kita.
  5. Temani suami menikmati hobinya. Duduklah disampingnya saat ia membaca atau menulis.
Semoga dengan langkah-langkah tersebut, suami selalu senang untuk berada dirumah dan ridha kepada ktia.

[www.syahidah.web.id]